Hubungi

Rausin Lubis

Pin BB :23052123

e-mail :sales@rafimedika.com

Hp :085966701064

Rabu, 15 Oktober 2014

Test Kit Rhodamin-B Chemkit



Kami Tokoalkesonline.com Menyediakan dan menjual test kit rhodamin-b ( Pewarnaan Textil/Batik ) dengan Harga Murah, Test Kit Rhodamin b adalah salah satu alat yang berfungi untuk mendeteksi adanya zat Rhodamin pada makanan dan minuman, Test Kit Chemkit ini sangat akurat dan berkualitas melihat batas deteksi yang cukup rendah memudahkan dalam penggunaan test kit rhodamin b ini.
Test Kit Chemkit Rhodamin B ini sudah banyak digunakan oleh Badan Industri makanan dan minuman di indonesia selain itu BPOM juga menggunakan Test Kit Chemkit ini sebagai alat uji makanan, Cara penggunaan test kit Rhodamin ini sangatlah sederhana, kami salah satu Distributor yang jual test kit rhodamin b merk chemkit di indonesia.
Prinsip Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) adalah dengan Pembentukan senyawa kompleks berwarna ungu lembayung dari Rhodamin B dengan Garam Antimon yang larut dalam pelarut organik.
Wadah / Kemasan Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) : Doos kartun 15, 5 cm x 12 cm x 3, 5 cm. Lavel bertuliskan ” Test Kit Rhodamin-B ”  Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) Berisi 3 ( Tiga ) buah botol pereaksi :

  • Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 20 ml, berwarna putih, tembus cahaya, bertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan Pereaksi 1 Rhodamin B
  • Pereaksi 2 = Botol polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, bertutup rapat.Berlabel. Berisi cairan Pereaksi 2 Rhodamin B
  • Pereaksi 3 = Botol kaca tak berwarna, tembus cahaya, volume 15 ml.tutup warna putih, tertutup rapat , berlabel.Berisi cairan Pereaksi 3 Rhodamin B
Batas Deteksi Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) adalah : 1 mg/L , Sangat Sfesifik
Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji dan Petunjuk penggunaan terdapat dalam insert wadah / kemasan Test Kit Chemkit Rhodamin-B ini.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates