Hubungi

Rausin Lubis

Pin BB :23052123

e-mail :sales@rafimedika.com

Hp :085966701064

Rabu, 15 Oktober 2014

Reagent Ammonia Biolabo 6 x 20ml


 Ammonia Biolabo 6 x 20 ml
Toko alkes Online adalah pusat distributor alat kesehatan medis dan non medis di wilayah tangerang,kami toko alkes online yang dinaungi langsung oleh CV.Rasani Karya Mandiri saat ini sedang berkembang pesat dalam pengadaan alat-alat kesehatan baik medis maupun non medis keberbagai instansi kesehatan diindonesia seperti Rumah sakit, Puskesmas, Klinik dan instansi kesehatan lainnya.Kami toko alkes online saat ini sedang mempromosikan Reagent kimia klinik yang biasa digunakan di laboratorium yaitu Reagent Ammonia Biolabo 6 x 20ml.Ammonia (NH3) adalah senyawa kimia,biasanya senyawa ini didapati berupa gas dengan bau tajam yang khas (disebut bau amonia). Walaupun amonia memiliki sumbangan penting bagi keberadaan nutrisi di bumi, amonia sendiri adalah senyawa kaustik dan dapat merusak kesehatan.
Beberapa  fungsi | Kegunaan Reagent Ammonia Biolabo 6 x 20ml :
  1. Di laboratorium banyak digunakan sebagai pereaksi analisis, baik kualitatif maupun kuantitatif.
  2. Dalam rumah tangga banyak digunakan dalam campuran obat pembersih sendok garpu perak dan barang logam lainnya.
  3. Dalam PPPK (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) digunakan untuk obat sengatan serangga untuk menetralkan asam racunnya.
  4. Dalam aneka industri digunakan sebagai bahan dasar pembuatan asam nitrat, Na-karbonat, pupuk ZA, pengisi mesin pendingin (pengganti freon), pengawet lateks, dan lain-lain.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates