Hubungi

Rausin Lubis

Pin BB :23052123

e-mail :sales@rafimedika.com

Hp :085966701064

Rabu, 15 Oktober 2014

Test Kit Peroksida Chemkit (H2O2)



Kami Tokoalkesonline.com menjual Test Kit Peroksida Chemkit (H2O2) dengan harga Murah dan berkualitas, test kit Peroksida ini sangat akurat untuk mendeteksi adanya zat peroksida pada makanan,  test kit yang maki jual bermerk Chemkit, Test kit Chemkit ini terbukti sangat efektif dan berkualitas dan banyak digunakan di badn perindustrian makanan di indonesia.
peroksida adalah larutan berair dari hidrogen peroksida (HOOH or H2O2), senyawa yang dijual sebagai disinfektan atau pemutih ringan. Biasanya hidrogen peroksida yang dijual secara komersial adalah larutan encer yang berisi sedikit stabilizer, dalam botol kaca atau polietilena untuk menurunkan tingkat dekomposisi. 6% (w/v) hidrogen peroksida dapat merusak kulit, menimbulkan bisul-bisul putih yang disebabkan oleh gelembung oksigen.
Oleh sebab itu peroksida sangatlah berbahaya apabila kita konsumsi, karna itu Test kit Peroksida dari Chemkit inilah solusinya, bukan hanya dinas industri makanan saja yang dapat menggunakan test kit chemkit ini, masyarakat awampun dapat menggunakannya karna test kit chemkit ini sangat sederhana untuk digunakan dan ada petunjuk penggunaan pada kemasan.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates